10 alasan membenci mantan 10:38 PM


10 hal yang membuat aku harus membenci mantan

  1. dia dah ninggalin aku begitu ajah tanpa sebab yang jelas
  2. dia bohong sama aku kalo dia ternyata dah punya tunangan, aku merasa tertipu
  3. dia gak gentleman, dia ga pernah punya itikad baik untuk nyelesein semua masalah kita. Sampe sekarang semua masalah belum terselesaikan ini di luar masalah alesan ini benara atau ga
  4. aku bukan tipe dia
  5. dia sekarag bukan tipe aku
  6. dia bernama **s*…….dan aku benci dengan huruf depanya
  7. dia menyakiti hatiku
  8. dia cakep, kan saying-sayang kalo harus putus…
  9. dia patut dibenci
  10. dia menyebalkan

10 hal yang membuat aku tidak harus membenci mantan

  1. mungkin dia ninggalin aku sebabnya memang gak jelas, daripada dijelasin akunya ga jelas2, mending tanpa kejelasan
  2. masih mending dia dah punya tunangan, daripada dia ngaku dah punya istri, aku bisa merasa lebih tertipu lagi
  3. dia ituh emang orang penggemar film berending menggantung, jadi masalah yang terselesaikan itu sama aja dengan film yang endingnya jelas, gak seru lagi soalna ga ada sekuelnya. So, mungkin dia berniat membuat sekuel dari kisah cinta kita lagi (map, aku sudah tidak berminat..)
  4. tipe dia itu mirip2 Brad Pitt, Tom Cruise, Nicholas Saputra, ya terang aja aku bukan tipenya :p
  5. poin 4 sudah sangat menjelaskan
  6. dia tidak mungkin mengganti nama dalam waktu dekat, KTP, KK, SIM, ijazah masih mencantumkan nama asli, jadi susah ngurus ganti2 nama, daripada repot mending putus (hihi..)
  7. mungkin aku juga buat dia sakit hati, tapi aku ga nyadar
  8. gimana lagi, cakep kan pemberian Tuhan..dan orang cakep pasti dapet orang cakep. Paling sekarang dia da ga cakep lagi, jadi Tuan berharap aku dapet cow yang secakep aku juga. Hee
  9. jangan2 dia ga patut dibenci
  10. jangan2 dia ga menyebalkan

10 hal yang membuat aku harus tidak membenci mantan

  1. semua kejadian ini takdir illahi
  2. ini juga takdir Illahi
  3. masih takdir Illahi
  4. takdir Illahi
  5. takdir Illahi juga
  6. takdir Illahi tawuuuu..
  7. dibilangin takdir Illahi juga..

8, 9, 10. t.a.k.d.i.r..I.l.l.a.h.i


Masih berminat mencari alasan ke 11, 12, dst…:p

0 comments: